Kursus Online HTML, CSS, Dan Javascript Gratis

tempat kursus untuk belajar HTML, CSS, dan Javascript mahal?, atau sistem belajar mengajar tentang HTML, CSS, dan Javascript di sekolah/kampus anda membosankan?.. mau belajar/kursus HTML, CSS, dan javascript gratis? nah anda harus mencoba Dash.. *bahasanya kayak iklan yak? :D*


oke langsung saja kemarin setelah muter muter di G+, ane dapet info tentang tempat belajar "ngoding" (kursus online) HTML,  CSS sama Javascript gratis, nah karena penasaran ane langsung ke "TKP"-nya (https://dash.generalassemb.ly/). setelah masuk ke halaman webnya ane langsung daftar dengan akun twitter (bisa juga lewat email), daftarnya juga mudah tinggal "SIGN UP WITH TWITTER" trus akan ada halaman baru dari twtiter untuk "persetujuan" penggunaan akun twitter untuk mengakses halaman tsb (Dash).

nah setelah masalah "administrasi" selesai akan langsung masuk dan akan ada beberapa pilihan project untuk mulai belajar, untuk awalnya temen temen akan mulai dengan project pertama yaitu membuat sebuah web pribadi dan akan ada beberapa langkah yang akan diajarkan sebelum membuat website pribadi kita sendiri.


maka untuk awalnya klik saja menu pertama yang ada pada project 1. kemudian akan langsung diajarkan mulai dari penggunaan tag HTML dan CSS. nah setelah 3 langkah selesai langsung dah mulai buat website pribadi. untuk penggunaan/proses pembelajarannya juga bagus dan to the point nggak banyak embel embel langsung praktek dan langsung bisa liat sendiri hasilnya. 


oke sekian info yang bisa ane bagikan setelah beberapa lama nggak update. semoga informasi ini bermanfaat dan Salam Ngoding. :)



Eko Putra Nasaru

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. dengan memanfaatkan teknologi terkini serta kolaborasi semua pihak tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu Kursus Online bersertifikat

    ReplyDelete